selamanya

Setelah di Kuntilanak jadi gadis yang hidupnya banyak masalah, dalam film terbarunya berjudul Selamanya, kembali Julie Estelle mendapat peran sebagai gadis yang nasibnya malang.

Di film yang bakal diputar mulai 19 Juli 2007 itu, Julie berperan sebagai seorang gadis muda bernama Aristha yang harus menjalani kehidupan kejam lantaran kehilangan Bara (Dimas Seto), kekasihnya sejak SMU. Ketika kehidupan Aristha jatuh semakin dalam, Bara muncul kembali dengan kehidupan barunya. Ia sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah.

Merasa bersalah karena telah menghancurkan hidup mantan kekasihnya, Bara merelakan seluruh hidupnya untuk membawa Aristha kembali ke kehidupannya yang lama, termasuk melepas tunangannya. Kepribadian Aristha yang berubah total membawa pasangan ini pada pengalaman hidup yang penuh perjuangan menyakitkan.

“Cuma Julie yang bisa memerankan karakter Aristha di film ini. Kita bisa melihat kedalaman emosi di wajahnya,” puji Ody C. Harahap, sutradara film yang soundtrack-nya digarap oleh ADA Band ini dalam rilis persnya.

Benarkah apa yang dikatakan oleh sang sutradara? Perlu dibuktikan tuh… 🙂