Telkomsel kembali memberikan satu lagi program apresiasi bagi pelanggan simPATI, berupa bonus gratis nelpon dan SMS setiap kali pelanggan menggunakan kartu simPATI-nya antara pukul 7 pagi sampai dengan 10 malam (peak time). Bonus tersebut dapat digunakan untuk menelpon dan ber-SMS gratis pada pukul 10 malam sampai dengan 7 pagi (off peak) dan berlaku akumulatif hingga akhir periode program 30 September 2007.

Agar dapat menikmati program ini pelanggan tidak perlu mendaftar, cukup menggunakan kartu simPATI untuk menelpon dan ber-SMS seperti biasa. Setiap bicara minimal 3 menit atau kirim 6 SMS dan kelipatannya ke semua nomor operator antara pukul 7 pagi sampai dengan 10 malam, maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus bicara atau SMS sejumlah durasi dan banyaknya pemakaian.

Asiknya, bonus yang terakumulasi secara otomatis tersebut, langsung bisa digunakan untuk menelpon atau ber-SMS gratis ke lebih dari 39 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia antara jam 10 malam sampai dengan 7 pagi dan tidak akan hangus apabila tidak digunakan pada hari itu juga sampai akhir periode program. Untuk mengecek bonus yang didapat, cukup menekan *889#.

“Program ini merupakan ungkapan terima kasih kami bagi lebih dari 21 juta pengguna ponsel di Indonesia yang telah memilih simPATI. Ini layaknya sebuah kado kejutan karena bulan Mei ini Telkomsel memasuki usia ke-12,” kata Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja dalam rilis yang dikirim ke Sembarang.com.