Kini seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) berkesempatan mendapatkan layanan eksklusif Telkomsel Priority yang merupakan program loyalty bagi pelanggan high usage.

Telkomsel Priority merupakan pengembangan program loyalty HALOclub, yang sebelumnya hanya berlaku bagi pelanggan kartuHALO. Anggota Telkomsel Priority akan mendapatkan fasilitas-fasilitas eksklusif yang diberikan secara langsung dalam bentuk prioritas pelayanan di GraPARI dan Call Centre, double Telkomsel Poin, gratis ganti kartu, gratis berlangganan konten bisnis dan majalah Telkomsel Priority, airport lounge, airport handling, airport transfer, serta harga spesial atau diskon dari berbagai mitra merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, anggota Telkomsel Priority bisa memperluas networking melalui undangan atau tiket gratis menghadiri acara-acara khusus yang sesuai dengan minat, profesi, hobby, dan umur. Misalnya untuk 10 Mei hingga 10 Juni 2007, semua anggota akan menikmati program diskon 50% di merchant yang bekerjasama sepert Excelso, Takigawa, XO Suki, Makassar Suki, dan Nelayan.

”Telkomsel Priority merupakan layanan eksklusif kami yang berfungsi sebagai ‘identitas plus’, di mana pelanggan akan menikmati berbagai diskon dan layanan eksklusif dengan cukup menunjukan identitasnya. Iini merupakan wujud komitmen Telkomsel kepada pelanggan dalam memberikan value added,” jelas VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam dalam rilisnya.

Keanggotaan Telkomsel Priority didasarkan pada rata-rata penggunaan tiap bulannya selama 6 bulan berturut-turut. Telkomsel menyediakan 2 kategori membership yakni Gold dan Platinum. Pelanggan yang masuk kategori Gold adalah mereka yang penggunaannya 1-3 juta rupiah perbulan, sedangkan untuk Platinum harus di atas 3 juta rupiah perbulan. Keanggotaan Telkomsel Priority berlaku 1 tahun.

“Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan broadcast SMS yang menginfokan bahwa pelanggan kini telah menjadi member Telkomsel Priority. Kami juga menyediakan akses khusus *555# langsung dari ponsel untuk mengetahui status membership-nya,” tambah Hendri.

Sekarang tinggal pilih, mau jadi anggota Gold atau Platinum?