Setelah sukses berlangsung di Padang, Malang, dan Makassar, sebagai puncaknya A Mild Soundrenaline 2004 akan berlangsung di Jakarta. Gak tanggung-tanggung, acaranya akan digelar selama dua hari berturut-turut. Yaitu, 18 dan 19 Desember 2004. Berlokasi di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta, saban harinya konser akbar itu akan dimulai pukul 10 hingga menjelang tengah malam.

Namanya juga acara puncak, artis yang bakal tampil juga gak tanggung-tanggung. Di hari pertama, bakal manggung sederet nama seperti Ungu, Base Jam, Naif, Element, Baim, Jikustik, Peterpan, Dewi Sandra, Audy, Gleen Fredly, Agnes Monica, Cokelat, dan The Weekend. Sebagai penutup hari pertama, ada Iwan Fals!

Bagaimana dengan hari ke-2? Makin seru. Yang dijadualin tampil ada Seurieus, Endank Soekamti, Superman Is Dead, Edane, Netral, The Fly, BIP, /rif, XOTX, The Roxx, Casanovas, God Bless, dan Slank! Oh ya, selain nonton aksi panggung yang seru, penonton juga bisa ikutan Meet and Greet dan Musiclinic. Sudah gini, bakal nyesel deh sampe gak sempat datang ke acara saban tahun itu!