Peluk dan Cium Toni Braxton untuk Penonton Java Jazz Festival

Toni Braxton

Masih soal acara Jakarta International Java Jazz Festival 2010. Suasana hari ke-2 tidak kalah dengan hari pertama dan terakhir. Bahkan justru jumlah penonton yang datang terlihat lebih banyak. Dan berbeda dengan keadaan di hari terakhir yang selepas tengah malam sudah banyak penonton yang pulang, tidak demikian dengan situasi di hari Sabtu. Banyak yang tetap bertahan di tempat acara hingga lewat tengah malam alias sampai acara hari itu selesai.

Kenapa di hari ke-2 banyak penonton yang masih bertahan hingga selesai? Bisa jadi penyebabnya adalah Toni Braxton, salah satu bintang utama Java Jazz Festival kali ini.

Special show Toni Braxton baru dimulai menjelang tengah malam, namun penonton tetap setia menunggu. Tidak seperti pertunjukan khusus lainnya yang molornya cukup lama, kehadiran Toni Braxton malam itu tergolong lumayan tepat waktu. Hanya molor sekitar 15 menit dari jadwal semula 23.30 WIB.

Ribuan penonton yang sudah memadati ruang D2 langsung bersorak saat Toni muncul di atas panggung dengan pakaian yang cukup seksi. Lagu pertama yang diusung adalah You’re Making Me High.

Selama tampil lebih dari 60 menit di atas panggung bersama adik-adiknya yang menjadi penari dan penyanyi latar, penyanyi cewek bernama lengkap Toni Michelle Braxton itu beberapa kali memberikan kejutan kepada penonton. Mulai dari tiba-tiba mengajak Babyface hadir di atas panggung untuk menyanyikan sepotong lagu, menarik beberapa penonton -baik cewek maupun cowok- ke atas panggung untuk menerima peluk dan cium serta bernyanyi bersama, menyanyi sambil duduk di ujung panggung, hingga turun dari panggung hanya untuk sekedar menyalami satu per satu penonton yang ada di barisan depan. Ia juga masih menyempatkan diri untuk berganti baju dengan gaun putih menjelang pertunjukannya berakhir. Mengesankan.

Toni Braxton sendiri nampaknya juga ikut bergembira malam itu. Seakan sejenak melupakan masalah rumah tangganya. “I’m so happy to be here. It’s great!” teriaknya kepada para penonton.

Lagu-lagu yang ditampilkannya malam itu juga cukup banyak. Berdasarkan song list yang berhasil diperoleh Sembarang.com. jumlahnya sekitar 19 lagu. Di antaranya ada How Many Ways, Seven Whole Days, Just Be a Man About It, I Don’t Want To, Let It Flow, termasuk Yesterday, lagu dari album terbarunya. Dan tentunya tidak lupa pula beberapa lagunya yang sangat terkenal di Indonesia seperti Another Sad Love Song, Breathe Again yang pernah diparodikan oleh P Project, dan Unbreak My Heart yang menutup penampilannya malam itu.

Sebelum menghilang di balik panggung, Toni sempat memberikan penghormatan kepada penonton dengan sedikit merendahkan dirinya ke bawah. Wow! Memesona.

1 Trackback / Pingback

  1. Toni Braxton @ Java Jazz Festival 2010 ยป BennyChandra.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*