Research In Motion (RIM) telah meluncurkan BlackBerry® Curve™ 9320 di Indonesia smartphone bagi pengguna yang selalu ingin terhubung dengan kegiatan media sosial mereka. Ponsel cerdas baru penuh gaya ini menampilkan semua fitur inti BlackBerry Messaging dan fitur sosial yang membuat penggunanya dapat terus terhubung, serta menawarkan konektivitas 3G global. BlackBerry Curve 9320 juga didukung dengan ketahanan baterai yang lama agar pengguna mendapatkan pengalaman yang maksimal dengan smartphone mereka. Demikian seperti disampaikan dalam rilis pers.

BlackBerry Curve 9320 akan tersedia di Indonesia mulai 22 Mei 2012 dengan harga Rp 2.599.000 dari mitra resmi RIM di Indonesia. Yaitu, PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama, dan PT. Comtech Cellular.

BlackBerry Curve 9320 mempunyai fitur tombol khusus BBMâ„¢ yang memberikan para pengguna akses instan untuk langsung menggunakan jejaring sosial-mobile yang populer milik RIM ini. Para pengguna juga bisa menikmati keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan lebih cepat dan mudah.

Dengan built-in FM radio, para pengguna BlackBerry Curve 9320 juga dapat menikmati siaran stasiun radio favorit lokal mereka tanpa perlu berlangganan data atau menggunakan layanan data. Perangkat ini juga didesain untuk menyediakan konektivitas 3G dan ketahanan baterai yang lama, dengan kekuatan durasi tujuh jam untuk lama bicara, atau mencapai 30 jam untuk mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan headphones.

Para konsumen juga dapat dengan mudah berinteraksi dengan jejaring sosial mereka secara real time, menggunakan aplikasi Facebook® dan Twitter® yang telah diunduh. Aplikasi Social Feeds 2.0 juga telah diunduh yang memungkinkan para pengguna mem-posting update ke beberapa jejaring sosial pada waktu bersamaan dan melihat updates dari berbagai sumber berita (RSS), berbagai aplikasi sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan, semua dalam satu tempat. Integrasi kamera sudah termasuk flash dan didukung perekam video, dan foto-foto dapat di-tag sesuai lokasi dengan smartphone yang telah dilengkapi dengan GPS built-in ini.

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry® 7.1, yang mendukung berbagai fitur seperti mobile hotspot dan Wi-Fi® di mana pun.

Tertarik?