Merasa sukses dengan film Pulau Hantu, membuat MVP Pictures dan Jose Purnomo datang kembali menghadirkan Pulau Hantu 2 yang dikonsep menjadi horor-komedi dengan menampilkan Ricky Harun (Kawin Kontrak) dan Wiwid Gunawan (Kawin Kontrak).

“Formulanya konsisten 50% horor, 50% komedi, tapi eksekusi adegannya dibuat berkali lipat lebih ngagetin dan berkali lipat lebih kocak,” kata Jose Purnomo melalui press release.

Memaksimalkan kualitas production value dari film Pulau Hantu 2, Jose tidak hanya menyajikan berbagai underwater shot yang indah tapi juga melakukan pengambilan gambar dari udara untuk menggambarkan keindahan pulau yang ternyata membawa maut. “Ekspektasi orang pada film sequel biasanya tinggi banget, karena itu saya nggak mau main-main dengan film ini. Semuanya harus sempurna,” ujar Jose.

Sekuel kali ini berkisah soal Dante (Ricky Harun) kembali terperangkap di Pulau Hantu. Bersama Nero (Abdurrahman Arif), ia mati-matian berusaha menyelamatkan diri dari ancaman arwah penasaran. Belum berhasil kabur, tiba-tiba malah ada sembilan anak muda yang mau bikin rave party di pulau itu. Omongan soal penunggu pulau tentu tidak digubris oleh mereka. Dante dan Nero tambah pusing ketika ratusan anak-anak dugem mulai berdatangan ke pulau itu. Apalagi ketika dukun yang disewa untuk mengamankan suasana malah tewas dengan sukses.

Pulau Hantu 2 saat ini tengah berada dalam tahap pasca-produksi untuk segera dirilis di bioskop seluruh Indonesia.