Ada info menarik buat penggemar Rossa, terutama yang suka berkaraoke. Awal Februari nanti, salah satu penyanyi cewek yang namanya makin menjulang itu bakal meluncurkan sebuah album karaoke.

Nah, untuk menyambut keluarnya album tersebut, A Mild bekerjasama dengan pihak label Rossa, Prosound/Trinity Optima Production menggelar lomba karaoke lagu-lagu Rossa di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Bogor secara serentak pada tanggal 17, 24, dan 31 Januari 2006.

Di tiga kota tersebut, lomba karaoke ini akan digelar secara on air di radio-radio terkemuka yaitu Radio Prambors (Jakarta), Radio Ardan (Bandung), dan Radio Kisi (Bogor) dalam program A Mild On Radio dengan menggunakan materi berupa CD minus one. Ada tiga lagu Rossa yang bisa dipilih oleh peserta, yaitu Aku Bukan Untukmu, Pudar, dan Wanita yang Kau Pilih.

Babak penyisihan untuk memilih dua peserta terbaik (satu wanita dan satu pria) diadakan pada 17 dan 24 Januari 2006. Dari situ mereka akan maju ke babak final yang diadakan pada 31 Januari 2006.

Selanjutnya akan dipilih satu orang pemenang mewakili tiap kota untuk mengikuti babak Grand Final di Jakarta yang akan diselenggarakan bersamaan dengan acara peluncuran album karaoke terbaru Rossa pada awal Februari nanti.

Nantinya pemenang dari babak Grand Final lomba karaoke ini berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket wisata ke Pulau Bali untuk dua orang. Lumayan kan, hanya dengan berkaraoke bisa bikin berlibur gratis ke Bali…