Visualisasi dari album “Erwin Gutawa Salute to Koes Plus Bersaudara”. Itulah yang ditawarkan dalam Konser Erwin Gutawa Salute to Koes Plus Bersaudara garapan Komposer Erwin Gutawa dengan Penata Artistik Jay Subiyakto yang akan digelar pada 9 Agustus 2005, jam 20.30, di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Yang bakal tampil tentunya tidak hanya Erwin Gutawa saja, tetapi juga ada nama-nama kondang seperti Andi /rif, Armand Maulana, Audy, Baim, Syaharani, Fadly, Fitriana, Glenn Fredly, Kikan, Marshanda, Rio Febrian, Ruth Sahanaya, Andi Rianto, Eet Syahrani, Tohpati, Hendry Lamiri, Budjana Gigi, Jalu, Indra Lesmana, Mates, Cendi Luntungan, Oele Pattiselano, Erizal, Saat, Thomas Gigi, Hendy Gigi, dan Indro. Mereka akan hadir dengan iringan 100 musisi orkestra, 75 paduan suara, dancer dan artis pendukung lainnya.

Harga tiket mulai 150 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Tiket dapat dibeli di tempat-tempat penjualan tiket seperti biasanya. Info lebih lanjut, bisa diperoleh di www.konsererwingutawa.com. Bagi penggemar Koes Plus Bersaudara, tentunya sayang untuk melewatkan konser ini.