Disambut Red Carpet dan Diajak Nyanyi Bareng ELEMENT

VIP STAGE

Malam itu, lobi The Tavern Bar, Hyatt Regency Surabaya berubah wajah menjadi serba merah menyala. Pengunjung yang datang langsung disambut dengan red carpet yang digelar sepanjang jalan menuju pintu masuk. Gak cuma itu. Dinding di sekitar pintu masuk terpasang juga kain merah yang diatur sedemikian rupa sehingga tampak mewah dan menarik. Nuansa merah pun semakin kental terasa.

Itulah sedikit gambaran awal dari acara bertajuk “89.7 Hard Rock FM – VIP STAGE” yang digelar Jumat, 6 Mei 2005 kemarin. Lepas pukul 9 malam, satu persatu para pengunjung mulai berdatangan. Tidak semua langsung masuk. Ada sebagian yang masih betah nongkrong di lobi. Mereka yang sudah masuk ke dalam ruangan langsung dihibur oleh penampilan DB8 Band.

Mendekati tengah malam, semakin banyak saja pengunjung yang terlihat berjalan dari arah parkiran mobil. Di dalam The Tavern sendiri sudah semakin disesaki ratusan pengunjung malam itu. Berhubung lokasi acara ini ada di area hotel maka tak heran di antara mereka terlihat juga beberapa orang asing. Nampaknya semua menikmati ramuan lagu-lagu oleh DJ Rizky dari Urban Spin yang tampil setelah DB8 Band. Meskipun musiknya terdengar sedikit membosankan, sebagian pengunjung terlihat menggoyangkan badan meskipun hanya di dekat tempat mereka duduk.

Party seperti itu tentunya gak lengkap tanpa aksi goyangan cewek-cewek seksi. Hadirlah Sparking Dancers yang meliuk-liuk di atas meja bar. Sayangnya, aksi mereka tidak terlalu menarik. Tetapi lumayanlah sebagai penyegar mata… 🙂

VIP STAGE

Akhirnya, menu andalan sekaligus puncak acara malam itu yang ditunggu-tunggu tampil juga ketika waktu sudah hampir tengah malam. Langsung menggebrak dengan Kupersembahkan Nirwana, kelompok ELEMENT malam itu membawakan 10 lagu dalam tempo sekitar 60 menit. Selain tembang-tembang seperti Satu Cerita Tentang, Rahasia Hati, dan Maaf dari Surga, mereka juga memperkenalkan satu lagu baru, Kucintai Diriku.

Sambutan pengunjungpun membahana sepanjang penampilan ELEMENT. Dalam aksinya, beberapa kali Ferdy (vokalis) mengajak pengunjung untuk nyanyi bareng, bahkan sampai turun panggung segala. Suara histerispun beberapa kali terdengar, termasuk yang ditujukan kepada Didi Riyadi, sang drummer.

Lengkaplah keriaan pada malam itu. Apalagi sebelumnya Lala dan Tika dari 89.7 Hard Rock FM Surabaya sempat bagi-bagi hadiah dari para sponsor!

6 Responses

  1. saud says:

    mau muzik from Indonesia

  2. shairul says:

    this place is so fun

  3. alvi ertanto says:

    lagu lagunya enak bagus selalu menceritakan tentang cinta band element. lagu lagunya tidak selalu ngerok dan tidak lagu keras dan slow pop beda dengan yang lain dari band band lain. aku suka sekali lagulagu element terutama pacarku dan cowonya ganteng.salam penggemar alvi

  4. dHeA says:

    KhUsUz ToEk ArYa yAnG MoEtH BaNgEeEeETzzzzzzzz.PeRtAMA:J4NgAn tErLaLU BaNYaK MaKaN cAuZE naNti bAdaN lOe JAdHi3 KAyAQ gUaAaJAhhhhh AnD JeNGgOt lOe jAnGaN DiPeLIhARa,SoAlNyA ntR Sm kAyAk pElIhArAan gw.BuAt DhIeDhIe yAng Mr.bHoElU.TuH BuLu lO jGn DiPeLiHaRa,sOaL nAAAAA NaNtI SaInGaN mHa gW lOehHhH.bUAt FeRdHi3 JaNgAn kElAmAaN nGeJOmBLo.kAlO BiSa nYaNyIaN Lo LeBiH RoMaNTiZ.Oce3EeEeEeEeEEHHHHHHHHhhhhhhhhHH.

  5. marta says:

    asyik donk manggung bareng element, mau juga donk!!! aku ngefans banget nih ma lagu-lagunya element, palagi yang cinta tak bersyarat, duhhh suarany cuakeep banget dechh

Leave a Reply

Your email address will not be published.