360

Ada sesuatu yang baru dari Yahoo! Namanya Yahoo! 360°! Layanan yang masih versi Beta ini baru saja diluncurkan 29 Maret 2005. Ada dua fitur utama yang ditawarkan oleh Yahoo! 360°. Yaitu, blog dan social networking.

Untuk menikmati layanan terbaru ini, kita tidak perlu membikin account baru di Yahoo! lagi Jika sebelumnya sudah punya. Cukup gunakan account yang telah ada.

Meskipun demikian, layanan baru ini tidak otomatis bisa langsung dinikmati oleh semua pengguna account Yahoo! Ada syaratnya. Jangan kuatir! Tidak perlu membayar, tetapi cukup mendapat undangan dari mereka yang sudah terdaftar di Yahoo! 360° 🙂

Dengan Yahoo! 360°, layanan-layanan dari Yahoo! yang telah ada selama ini jadi terintegrasi di dalamnya. Sebut saja seperti Yahoo! Photos, Yahoo! Groups, dan sebagainya. Bisa dibilang, dengan satu account saja kita sudah dapat menikmati semua layanan yang disediakan oleh Yahoo!. Sudah begitu, masing-masing pengguna akan mendapatkan alamat/URL sendiri sesuai username yang digunakan, seperti http://360.yahoo.com/bennych.

Bagaimana? Tertarik mendapatkan undangannya? 😉 Silahkan daftar di sini dengan mencantumkan e-mail yang ingin dikirim undangan 🙂