Suatu gelaran musik Jazz terbesar tahun ini bakal berlansung pada 4-6 Maret 2005 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, sekitar 80 band dan 300 musisi jazz kondang dari berbagai negara akan manggung di acara bertajuk “Jakarta International Java Jazz Festival 2005” itu! Sebut saja seperti James Brown, Earth, Wind and Fire Experience featuring the Al Mackay All Stars, Eric Benet, George Duke, Incognito, Jeff Kashiwa, Michelle Collins, Tetsuo Sakurai, dan Angie Stone.

Sementara, musisi jazz dari Indonesia sendiri yang sudha memastikan akan tampil ada Bubi Chen, Ruth Sahanaya, Canizzaro Featuring Mus Mujiono, Elfa’s Singers Featuring Harvey Malaihollo, Indra Lesmana Reborn, Glenn Fredly, Marcell, Ten 2 Five, Humania, Sova, Padi, Andien, The Groove, serta beberapa nama kondang lainnya.

Gih, buruan cari tiketnya yang berbandrol sekitar 150-200ribu itu! Kapan lagi bisa menyaksikan ratusan artis jazz kondang sebanyak ini dalam satu event?

Oh ya, tiket masuk bagi beberapa pertunjukan khusus (special shows) mensyaratkan tiket khusus. Misalnya, untuk menikmati penampilan James Brown di hari pertama dan terakhir, penonton harus membeli tiket tambahan berharga 175-200ribu rupiah. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi situs webnya di http://www.javajazzfestival.com