Pearl Abyss mengumumkan gim terbarunya yang berjudul Shadow Arena sekarang telah tersedia untuk global beta test. Tersedia di Steam, pengujian beta global akan dilaksanakan hingga 8 Maret 2020 mendatang yang didukung 14 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Tradisional China, Simplified China, Turki, dan Thailand.
shadow arena
Shadow Arena merupakan action battle royale, di mana 40 pemain berkompetisi satu sama lain pada pertarungan sengit untuk menjadi satu-satunya yang bertahan. Pemain dapat memilih satu dari sembilan pahlawan yang memiliki gaya bertarung yang unik. Mereka harus membunuh monster dan mengumpulkan barang jarahan untuk meningkatkan gear mereka dan meraih berbagai buff agar menjadi pemenang. Setelah kesuksesan beta test di Korea dan Rusia, Shadow Arena menambah jumlah sistem baru dan konten untuk tes kali ini agar dapat menawarkan lingkungan gameplay yang lebih baik.

Shadow Arena akan menawarkan pengalaman “Action Battle Royale” yang unik yang diambil dari genre MOBA, Battle Royale, dan MMO. Pemain dapat menggunakan waktu ini untuk mengeksekusi keterampilan khusus menggunakan fitur berlimpah yang ditawarkan permainan selama pengujian.

Shadow Arena akan dirilis untuk PC pada pertengahan pertama tahun 2020 dan juga diharapkan nanti diluncurkan untuk console.

SUMBER: Pearl Abyss/PR Newswire