Ada kabar gembira bagi para pecinta K-Pop di Indonesia. Dua acara penghargaan musik Korea terbesar, Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019, akan disiarkan langsung oleh aplikasi musik digital JOOX.

MMA MAMA 2019

Tayangan dua acara tersebut dapat langsung dinikmati di hari dan waktu yang sama oleh semua pengguna JOOX di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan Indonesia. Kapan?

Di JOOX, MMA akan ditayangkan untuk kelima kalinya dan MAMA 2019 untuk keempat kalinya. Siaran MMA 2019 dapat ditonton pada hari Sabtu, 30 November 2019, pukul 17.00 WIB. MMA 2019 akan menampilkan para artis Korea papan atas, seperti BTS, MAMAMOO, JANNABI, ChungHa dan Heize!

Sementara siaran acara MAMA 2019 pada Hari Rabu, 4 Desember 2019 pukul 17.00 WIB. MAMA 2019 akan mengusung konsep “The NEXT DIMENSION: MUSIC” dengan menghadirkan aksi panggung dari BTS, GOT7, TWICE, MAMAMOO, Monsta X, ChungHa, Seventeen, dan Dua Lipa. Dalam siarannya nanti, real-time subtitle dalam bahasa Mandarin dan Inggris akan tersedia.

Serunya lagi, para pengguna JOOX dapat turut berpartisipasi mendukung idola K-Pop favorit mereka yang tampil di dua acara tersebut dengan memberikan gift pada saat acara berlangsung untuk memenangkan dua buah ponsel pintar dari JOOX. Para pengguna JOOX dapat mulai mengikuti tantangan harian di program “JOOX daily task” untuk dapat mendapatkan koin gratis yang dapat digunakan untuk memberikan gift.

SUMBER/GAMBAR: PR NEWSWIRE.