Gionee Perkenalkan Ponsel Berkamera Depan 20MP

Gionee baru saja memperkenalkan jajaran produk ponsel pintar seri A, A1 dan A1 Plus, dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Kedua ponsel terbaru itu mengusung DNA produk Gionee. Yaitu, baterai dengan usia pakai yang panjang dan berfokus pada mutu gambar yang dimaksimalkan untuk swafoto (selfie).

Ponsel seri A akan tetap menjadi lini produk Gionee yang utama di pasar luar negeri dan terus berfokus pada kinerja swafoto. Mengandalkan kamera 20MP untuk swafoto dan dua kamera belakang ganda (rear dual cameras) 13MP+5MP, A1 Plus dipastikan dapat membantu para pengguna memotret berbagai swafoto dan foto yang terang, indah, dan tampak alamiah dalam kondisi pencahayaan apapun.

Baik A1 dan A1 Plus mengusung baterai dengan usia pakai lama. A1 Plus menggunakan baterai 4550 mAh, sedangkan A1 memiliki baterai 4010 mAh. Pengisian daya baterai supercepat dan cip pengisian daya ganda juga disediakan pada produk seri A, sehingga para pengguna bisa mengisi daya baterai dengan cepat dan aman.

A1 Plus menggunakan prosesor MTK Helio P25, sementara A1 memakai Helio P10. Kedua ponsel ini telah menggunakan Android 7.0 terbaru. Dengan mengusung RAM 4 GB dan ROM 64 GB, kedua ponsel bisa dipakai untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus (multi-tasking), termasuk berbagai aplikasi dan permainan yang menguras sumber daya, tanpa ada waktu jeda atau gangguan.

Gionee menanamkan pengolahan suara Waves MaxxAudio pada A1 dan A1 Plus, bekerja sama dengan Waves Audio, pengembang terkemuka dunia untuk berbagai teknologi audio DSP dan pemenang GRAMMY Award, berpadu dengan sistem pengeras suara stereo A1 Plus demi menghadirkan pengalaman audio sonic yang lebih mantap dan nyata bagi para pengguna. Tertarik?

SUMBER: PR NEWSWIRE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *