Ada kabar baik bagi warga Jakarta yang rajin menggunakan layanan transportasi berbasis aplikasi. Grab bekerjasama dengan Hard Rock FM menggelar GrabRockVenture berhadiah tiket konser di Bangkok pada 7 April 2017.

Asyiknya lagi, tiket konser itu akan diberikan juga bersama tiket pesawat, akomodasi dan transportasi gratis. Bagaimana caranya?

Peserta harus pesan GrabCar sebanyak-banyaknya dengan kode promo GRABHRFMCONCERT, lalu berswafoto (selfie) dengan frekuensi 87.6 FM saat dalam GrabCar dan kirim ke media sosial sambil mention @HARDROCKFM @GRABID #GRABROCKVENTURE.

Kontes ini berlangsung hingga 15 Maret 2017. Pemenang akan diumumkan secara on air pada tanggal 16 Maret 2017. Mulai pukul 09 pagi, setiap menit ke-21, pemenang akan ditelepon oleh pihak Hard Rock FM.

Ada sejumlah syarat dari kontes ini yang harus diperhatikan. Yaitu, peserta adalah Warga Negara Indonesia, pendengar Hard Rock FM Jakarta dan pengguna GrabCar, wajib memiliki paspor yang masih berlaku minimal sampai dengan Oktober 2017, pemenang tidak boleh diwakilkan, jika pada waktu yang ditentukan ternyata pemenang berhalangan maka pihak Hard Rock FM dan Grab ID berhak menentukan pemenang pengganti. Keberangkatan ke Bangkok dilakukan dari Jakarta sehingga pemenang dari luar Jakarta harus menanggung transportasi ke dan dari Jakarta. Jika tidak bersedia, status sebagai pemenang akan digugurkan dan diganti dengan pemenang lain. Tiket, akomodasi, dan transportasi di Bangkok ditanggung Hard Rock FM dan Grab ID.