Pepsi Rayakan Momen Semangat Penggemar Sepak Bola

Sepanjang tahun 2017, Pepsi akan merayakan berbagai momen dalam hidup saat ini yang layak untuk dinikmati. Momen ketika kita memutuskan untuk hidup bebas, memilih untuk bertindak, mengikuti minat kita, dan tak ada satu pun yang menghalangi. Dan tak ada momen menikmati hidup yang lebih baik dari semangat seorang penggemar sepak bola sejati. Dalam tahun kedua kemitraannya dengan Liga Champions UEFA, kampanye sepak bola yang dirilis oleh Pepsi adalah bagian pertama dari perwujudan platform “Moments” global milik Pepsi yang mendunia, melalui merek dagangnya yang ikonik, dengan meningkatnya prioritas pada produknya yang tidak mengandung kalori.

Bekerja sama dengan para olahragawan terbaik untuk berbagi kegembiraan menyambut final Liga Champions UEFA pada 3 Juni 2017 di Cardiff, Wales, Pepsi menggandeng Sergio Agüero, Alexis Sánchez, dan Vincent Kompany ke dalam daftar bintang olahraga yang mendunia pada 2017.

“Sepanjang tahun, Pepsi akan merayakan beraneka ragam momen. Dari momen menyenangkan dalam hidup sehari-hari, sampai yang benar-benar luar biasa seperti final Liga Champions UEFA. Pepsi adalah salah satu pendukung ikonik dan penggemar lama dari olahraga terindah di dunia, dan tahun ini kami mengusung kampanye sepak bola dunia lebih dekat pada penggemar. Merayakan dan memicu semangat yang menular dari para penggemar di sekitar kami, menunjukkan pada dunia betapa berartinya kecintaan pada sepak bola,” kata Brad Jakeman, President, Global Beverage Group, PepsiCo.

Melalui film tentang penggemar luar biasa berjudul “We Know How Much It Means,” Pepsi menggeser fokusnya pada para penggemar sendiri dan aneka momen yang mengaduk-aduk semangat sepanjang permainan sepak bola, dari ketegangan dan olok-olok sebelum pertandingan dimulai, perasaan yang naik-turun selama pertandingan berlangsung, sampai kegembiraan atau kesedihan setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup. Pepsi menggambarkan bagaimana aneka momen semangat ini relevan, baik dengan permainan sepak bola di taman bersama teman-teman maupun pertandingan di berbagai stadion megah di dunia.

Kampanye yang kaya akan konten ini diadakan di hampir 75 negara untuk memantik, mengikutsertakan dan menyebarkan semangat para penggemar dari tahap penyisihan sampai final Liga Champions UEFA.

Selain konten kreatif, program desain baru yang menggeser pakem lama (disruptive design program) bakal menampilkan sosok para penggemar yang tengah bersorak-sorai dalam kemasan Pepsi seri biru, hitam, dan perak.

Konten eksklusif yang selalu tersedia dan dapat dibagikan secara kreatif melalui media sosial diperkuat melalui kemitraan mendunia dengan komunitas penggemar sepak bola terkemuka, Copa90 dan Bleacher Report. Kemitraan pertama di dunia ini akan menciptakan konten daring unik dengan berbagai penggemar dari seluruh dunia demi mendapatkan pengalaman otentik dan ekspresi yang berfokus pada penggemar sepak bola.

Untuk berbagi momen di ranah seluler, konten akan disebarkan melalui Facebook, Instagram Stories dan Snapchat. Sebagai tambahan, sayembara tiket gratis bakal memberi kesempatan pada para penggemar untuk berupaya sejauh mungkin demi mendapatkan hadiah sekali seumur hidup: tiket acara tahunan olahraga terbesar di dunia, final Liga Champions UEFA.

Sumber: PR Newswire. Gambar: Pepsi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*