Di Surabaya, “Urban Jazz Crossover 2011” Janjikan Kejutan

Urban Jazz Crossover

Pentas musik multi genre bertajuk “Magnum Filter Urban Jazz Crossover” singgah lagi di kota Pahlawan. Untuk tahun ini, setelah dimulai dari Medan (30 September 2011) dan Pekanbaru (8 Oktober 2011), sekarang giliran Surabaya. Tepatnya, 28 Oktober 2011 di Grand City Convex, Surabaya yang berkapasitas 3500 orang penonton.

Di tahunnya yang ke-4 ini, selain nama acara yang sedikit berubah, pertunjukan jazz lintas genre musik tahunan itu juga menawarkan sejumlah perbedaan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimulai dari terpilihnya Viki Sianipar sebagai music director baru.

Sebagai pengarah musik, Kali ini Viki mengusung 21 lagu yang terbagi dalam empat tema atau segmen. Yaitu, lifestyle, pencarian identitas, responsibility, dan love. “Setelah segmen dan lagu, baru kemudian memilih penyanyi,” ungkap Viki dalam jumpa pers kemarin siang (26/10) di Grand City Convex Surabaya.

Adapun sederet musisi yang diajak kali ini adalah David “Naif”, Ari Lasso, Once, Krisyanto, Firman, Ras Muhammad, Syaharani, Ira Swara, dan Raisa.

Raisa & Viky Sianipar

Perbedaan lain yang juga ditawarkan kali ini terletak pada tata panggungnya. Panggungnya yang berukuran 18 x 16 meter akan didukung dengan tata lampu berkekuatan 150.000 watt dan suara 40.000 watt. Ada juga dual layer LED yang akan membuat panggungnya makin semarak. Pihak penyelenggara yang diwakili Andy Handoko selaku Associate Brand Manager Magnum Filter menjanjikan, “Tahun ini ada surprise element.”

Mari kita buktikan.

5 Responses

  1. azzzzzuuuu says:

    greaaatttt ❗ ❗ ❗ ❗ ❗ ❗ ❗

  2. Azizhadi says:

    Wah, yang menulis mas benchan, melambai ke penulis.. hehe *gak nyambung*

    Semoga saya tidak kehabisan ticket..

  3. Ben says:

    @ Azizhadi, halo 🙂
    Bakal nonton juga? Sampai ketemu!

  4. Dany says:

    Tadi malem saya nonton..kereeeennnnnnn

  1. October 30, 2011

    […] hanya berbagai kejutan saja yang mewarnai Magnum Filter Urban Jazz Crossover 2011 di Grand City Convex, Surabaya kemarin malam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *