Tiket Urban Jazz Surabaya Bisa Dibeli di Hari-H

urban jazz crossover

Kehabisan tiket konser Urban Jazz Crossover di Surabaya? Sudah tidak bisa mendapatkan tiketnya lewat internet? Tidak usah bersedih, karena ternyata yang sudah habis itu hanya jatah tiket untuk penjualan via situs web saja. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiketnya.

Bagaimana caranya? Langsung datang dan beli saja di lokasi acara pada Hari-H, 18 Juni 2010. Demikian dikatakan oleh Rama Ishwara, Associate Brand Manager Dji Sam Soe, sebagai perwakilan penyelenggara acara ketika ditemui di lokasi acara, kemarin siang (16/6).

“Untuk acara ini, kita menyediakan 2500 tiket sesuai kapasitas gedung. Untuk pembelian lewat web kita sediakan sejumlah 300 tiket tapi memang saat ini sudah sold out. Bagi yang belum kebagian, masih bisa membeli tiketnya di Hari-H. Sebaiknya datang mulai pukul 5 sore agar tidak kehabisan,” kata Rama.

Jadi, jangan telat ya!

2 Responses

  1. widi says:

    moga manfaatnya untuk para pengemar jazz ya..

  1. June 17, 2010

    […] This post was mentioned on Twitter by surabaya, Benny Chandra. Benny Chandra said: RT @sembarangdotcom: Kehabisan tiket konser Urban Jazz Crossover di Surabaya? Masih ada kok… http://bit.ly/bhA9mY cc: @EQPuradiredja […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *