Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Boomerang sudah siap hadir kembali dengan album baru. “Album Boomerang yang baru sebenarnya sudah selesai sejak tahun lalu, sekarang tinggal tunggu perusahaan rekaman untuk merilisnya. Katanya sih lagi antri, Ben. Untuk sementara, judul albumnya adalah Still Alive,” ungkap Roy Jeconiah, vokalis Boomerang, ketika dikontak Benny Chandra dari Sembarang.com malam ini.

Penggarapan album baru itu sebenarnya hanya butuh waktu cukup singkat. “Anak-anak sudah lama menyiapkan bahannya di komputer masing-masing. Jadi begitu mulai digarap awal tahun lalu hanya butuh waktu sekitar tiga bulan. Perkiraan kita, Desember kemarin sudah bisa keluar. Ternyata belum, ” kata Roy.

Untuk album itu, Boomerang telah menyiapkan 15 lagu. “Mungkin yang bakal masuk ke dalam album sekitar 12 atau 13 lagu. Tergantung pilihan pihak Sony BMG. Untuk lagu andalannya juga begitu, ” ujar Roy lebih lanjut.

Kepada Sembarang.com, vokalis Boomerang itu membocorkan beberapa lagu yang diharapkan bakal lolos masuk album baru. Di antaranya, Never Surrender, Massa 33, dan Superior Complex.

Jadi, buat penggemar Boomerang, bersiaplah!