Album Baru Boomerang Sudah Siap Sejak Tahun Lalu

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Boomerang sudah siap hadir kembali dengan album baru. “Album Boomerang yang baru sebenarnya sudah selesai sejak tahun lalu, sekarang tinggal tunggu perusahaan rekaman untuk merilisnya. Katanya sih lagi antri, Ben. Untuk sementara, judul albumnya adalah Still Alive,” ungkap Roy Jeconiah, vokalis Boomerang, ketika dikontak Benny Chandra dari Sembarang.com malam ini.

Penggarapan album baru itu sebenarnya hanya butuh waktu cukup singkat. “Anak-anak sudah lama menyiapkan bahannya di komputer masing-masing. Jadi begitu mulai digarap awal tahun lalu hanya butuh waktu sekitar tiga bulan. Perkiraan kita, Desember kemarin sudah bisa keluar. Ternyata belum, ” kata Roy.

Untuk album itu, Boomerang telah menyiapkan 15 lagu. “Mungkin yang bakal masuk ke dalam album sekitar 12 atau 13 lagu. Tergantung pilihan pihak Sony BMG. Untuk lagu andalannya juga begitu, ” ujar Roy lebih lanjut.

Kepada Sembarang.com, vokalis Boomerang itu membocorkan beberapa lagu yang diharapkan bakal lolos masuk album baru. Di antaranya, Never Surrender, Massa 33, dan Superior Complex.

Jadi, buat penggemar Boomerang, bersiaplah!

12 Responses

  1. lalu edy says:

    hai kawan , sahabat , keringat kita adalah harga diri. dukung terus Boomer Kita , jgn pernah berhenti, jalan terus, kita harus selalu menuju kota impian , bersama Boomerang.

  2. lalu edy says:

    Hay Mas Roy, Kalau Boleh Tau , Ni album Barunya , tambah Ngerock kah atau agak slow, aku jadi penasaran, walaupun banyak tangisan, banyak kehilangan , dan dusta yang berkuasa , ku harap Boomerang tetap menciptakan Lagu untuk Rakyat indonesia,
    Bermimpi ku di tengah malam,
    terasa bayang hitam di dekatku,
    terbangun dari mimpi,
    ku dengar suara embun menetes.
    ternyata Hay hay sudah pagi.
    bahagia hay hay diriku,
    karna lagumu mengiring pagiku.
    Kasih, Bawalah aku, Jelita, dllnya.
    smua itu terasa miliku.
    terimakasih Boomers.

  3. yok rame-rame kita bernyanyi dan menari tuk lupakan perih di hati, musik rock coba bangkitkan semangat jiwa yang merana, karna ulah penguasa, karna tamak merajalela.
    saatnya kita bicara apa adanya, agar sejahtera milik rakyat jelata.
    boomerang…tunjukkan jati dirimu sebagai musik rakyat, bukan sebatas fatamorgana, ku yakin masih ada energi tersisa yang mampu merubah suasana gelap gulita. bravooo… si cadas mania…!!!

  4. byben says:

    hallo…Salam Metal Arek Suroboyo
    Kapan neh album ma guitaris anyar segera meroket kepasaran..
    Tak tunggu LHO rek. Trus denger 2 ada lagu yang bercerita dengan pengemis (33),, mugo2 wae seng gaene tombok lewat sms krungu lagune…he..he..& JGN kita mau hidup jadi pengemis dinegeri Sendiri…nggarakno loro atiii….yang buat hidup jadi lebih nggak Rock N’ Roll cok-cok!!!!!….
    suwun-suwun,,, sukses selalu bro.. dan bisa selalu membawa senyum dikala matahari terbit di pagi hari yang indah….
    KEEP ROCK N’ ROLL..

  5. mawar says:

    wah…pak sony ini gimana sih, kok pake lama segala, kan kasihan para boomers mania yang udah nunggu-nunggu, tar keburu jadi ager lho..hehehe…. buruan donk pak kita orang udah pengen denger suara mas roy memekik dan menggelegar di atas panggung dengan membawakan album barunya. selanjutnya salut untuk boomerang dengan karya-karyanya, semoga album barunya bisa jadi penawar di saat harga minyak naik, harga beras menjerit, dan harga gula yang semakin mencekik. boomers forever……!!!!

  6. juan pablo soin says:

    jalani terus dan jangan perduli yakini saja arah sendiri…..stay u’re style and still alive!!!!!

  7. Anung Prabowo says:

    Semoga Pak Yan dan kawan-kawan di Sony BMG mendengar kata hati kami yang sudah nggak sabar menanti kehadiran album baru Boomerang.
    Khususnya saya dan kawan-kawan Boomers Jakarta.
    Thanks, Salam Boomers…!!! MERDEKA

  8. Toni says:

    Kalau sony berbelit belit untk merilis album baru boomerang,mending besok pindah ke lebel lain.titik!

  9. harison says:

    da bulan ke 7 tahun 2008 ini,tapi album boomerang belum release juga, gimana ni pihak label nya.?

  10. Sudah Produsernya Sony BMG, pakai acara ngantri pula…

    Kembali lagi ke Logiss, bisa tidak?!!.

    Soale nek urusan Rock, nek ga karo Logiss rasane kurang mantep!.

    Salam Trash & Heavy Metal:
    adi_rockers.fans@rocketmail.com

  11. hendrian jeconiah says:

    personil boomerang yg lma n new,met kembali tlh vakum.semoga album ni tmbh gerock meski tnp IVAN.Met gabung bwt andre f.sayatan gitar boomerang sekarangada dijari u bung!!!!god bless for all.spirit rock n the last to bungaku……boomers…

  1. February 3, 2008

    […] Album Baru Boomerang Sudah Siap Sejak Tahun Lalu: Sudah cukup lama grup Boomerang belum merilis album baru. Ternyata sudah siap dari tahun lalu, tapi katanya Roy Jeconiah, sekarang lagi dalam antrian. Ternyata di mana-mana harus ngantri juga. Capek deh… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *