yellowjackets

De Dia dari album baru Syaharani akan dinyanyikan bareng Yellowjackets dalam Dji Sam Soe Super Premium Jazz Fourplay & Yellowjackets di Surabaya nanti malam (13/8). Demikian diungkap Russel Ferlante dari Yellowjackets dalam jumpa pers tadi sore di Shang-ri La Hotel Surabaya. Saat itu Fourplay tidak bisa hadir karena sedang sound check.

Lucunya, ternyata para personal Yellowjackets baru bertemu Syahrani hari ini juga. “Kita baru bertemu dia satu jam yang lalu. She’s a sweet person. Baru hari ini kita berkesempatan mendengar lagunya. Kita akan mempelajari lagunya sore ini dan berdiskusi soal musik kita masing-masing,” kata Jimmy Haslip, sang pemain bas.

Yang menarik, kali ini Yellowjackets hadir dengan menggandeng Eric Marienthal, pemain sax yang pernah menggelar konser solo di Indonesia beberapa tahun lalu.

Eric hadir sebagai pemain pengganti. “Saya menggantikan Bob Mintzer untuk tur kali ini,” ujar Eric. Meskipun begitu, Eric sendiri yang sangat terkesan dengan penonton jazz di Indonesia itu tidak menolak jika suatu saat diajak bergabung dengan Yellowjackets sebagai anggota tetap.

“Saya akan bilang ‘yes‘ kalo mereka minta,” kata Eric sambil tersenyum ketika ditanya Sembarang.com usai acara press conference.