Sembarang.com di Media Indonesia

mediaindo0305Sembarang.com sempat dijadikan salah satu contoh blog bertema khusus oleh Enda Nasution dalam artikel wawancara berjudul “Tumbuhnya Kekuatan ‘Blog’” di Media Indonesia edisi Kamis, 10 Maret 2005. Dalam artikel itu, Sembarang.com disebut sebagai blog bertema lifestyle. Tidak salah memang karena begitulah kenyataannya 🙂

Adapun cuplikan dari artikel itu sendiri seperti berikut ini:

“Mereka yang sudah comfortable dengan media ini, sekarang mulai bereksperimen menggunakan format blog untuk kepentingan lain yang sifatnya lebih informational atau istilah saya dengan tema khusus, sehingga sudah umum sekarang teman-teman blogger Indonesia yang memiliki blog lebih dari satu buah,” ungkap Enda melalui e-mail kepada Media pekan lalu.

Pria yang kini bekerja sebagai manajer pemasaran di sebuah perusahaan internet di Bangkok, Thailand ini lantas mencontohkan beberapa blog lokal yang sering diakses pembaca. Antara lain http://www.sembarang.com, yaitu blog tentang lifestyle milik blogger Benny Chandra, kemudian http://direktif.web.id berisi blog Small Office Home Office milik Ikhlasul Amal.

Thanks Enda! 🙂

2 Responses

  1. ita says:

    Lalu kalau ada pemuatan begitu, manfaat buat si blogger dan orang-orang dekat di lingkungan blogger itu apa ya? Apa yang bisa dicapai dengan hal itu?

  1. March 12, 2005

    Terima Kasih

    Dari tulisan Benny Chandra di Sembarang dan salinan yang dikirim Enda Nasution ke id-gmail, saya tahu #direktif disebut sebagai salah satu contoh blog dengan “tema khusus” dalam wawancara lewat email dengan Media Indonesia. Terima kasih, Enda.Termasu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *