Grup band Coldplay menambah satu hari lagi jadwal konser mereka di Singapura tahun 2024 depan. Total semuanya jadi lima hari. Sebuah rekor baru!

coldplay

Padahal sebelumnya, mereka sudah bikin heboh saat mengumumkan jadwal manggung di National Stadium Singapura langsung selama 4 hari pada tahun depan, yang menjadi bagian dari rangkaian Music of the Spheres World Tour Asia 2024. Tepatnya, pada tanggal 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024.

Tampaknya, jadwal empat hari itu belum cukup menampung animo para penggemar mereka di Singapura dan negara sekitarnya. Terbukti saat diadakan prajual (presale) pada 19 Juni 2023 untuk penggemar yang telah mendaftar sebelumnya, tiket untuk empat pertunjukan itu langsung ludes. Bahkan, memecahkan rekor di Singapura untuk jumlah tiket pertunjukan yang terjual dalam satu hari. Yaitu, 200.000. Demikian seperti diumumkan oleh Ticketmaster sebagai pihak yang menangani penjualan tiketnya secara daring.

Kesuksesan penjualan tiket yang spektakuler itu yang membuat Coldplay dan pihak penyelenggara memutuskan menamhah satu pertujukan lagi di Singapura. Pertujukan tambahan itu dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 30 Januari 2024. Penjualan tiketnya akan dilakukan mulai 20 Juni 2023, pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs web Ticketmaster Singapore.

Sama seperti empat pertujukan lainnya, tiket untuk 30 Januari 2024 itu juga terdiri dari 9 kategori + festival (general standing). Harganya dimulai dari SGD $68.

Selamat berburu tiket pertunjukan tambahan!