FIFA Luncurkan Layanan Streaming Gratis FIFA+

Ada kabar gembira dari FIFA untuk para penggemar sepak bola. Federasi Sepak Bola Internasional itu baru saja meluncurkan FIFA+ pada 12 April 2022 lalu. FIFA+ dirancang sebagai platform layanan streaming gratis kelas dunia untuk menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan pertandingan yang mereka cintai secara gratis.

FIFA+

Kepada para penggemar, FIFA+ akan memberikan akses pertandingan sepak bola secara langsung dari berbagai penjuru dunia, gim interaktif, berita, informasi turnamen, tayangan konten video yang luar biasa dan tiada duanya dengan berbagai kisah global dari dunia sepak bola pria dan wanita, dan masih banyak lagi. FIFA menjadi federasi olahraga pertama yang menawarkan pengalaman streaming dan konten yang lengkap bagi penggemarnya.

“FIFA+ merepresentasikan langkah selanjutnya dalam visi kami untuk menjadikan sepak bola semakin mendunia dan inklusif. FIFA+ juga menegaskan misi utama kami dalam memperluas dan mengembangkan sepak bola di seluruh dunia,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

Hingga akhir 2022, FIFA+ akan menayangkan sekitar 40.000 pertandingan langsung per tahun dari 100 Asosiasi Anggota di enam konfederasi, termasuk 11.000 pertandingan sepak bola wanita. FIFA+ menawarkan liputan siaran langsung dari liga teratas Eropa hingga kompetisi yang belum pernah ditayangkan sebelumnya dari seluruh dunia dalam sepak bola pria, wanita, dan tingkat remaja. Pada awal peluncurannya, ada 1.400 pertandingan yang akan ditayangkan secara langsung di FIFA+. Jumlah itu akan terus bertambah.

FIFA+ juga bakal menjadi rumah dari setiap rekaman pertandingan Piala Dunia FIFA dan Piala Dunia Wanita FIFA, dengan total lebih dari 2.000 jam konten arsip. Untuk pertama kalinya, seluruh arsip ini tersedia untuk para penggemar.

Selain itu, FIFA+ akan menayangkan pula film dokumenter berdurasi penuh, seri dokumenter, bincang-bincang, dan video singkat kisah dari pemain lokal hingga tim nasional, dan pahlawan sepak bola di masa lalu dan masa kini dari lebih dari 40 negara.

FIFA+ dapat diakses melalui semua perangkat web dan seluler, dan juga dari berbagai perangkat terhubung lain dalam waktu dekat. FIFA+ akan tersedia dalam lima edisi bahasa (Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol). Enam bahasa lainnya akan segera disediakan mulai Juni 2022.

SUMBER: PR Newswire/FIFA

Leave a Reply

Your email address will not be published.