Akhir Tahun 2016, 10 Ultraman Beraksi di Malaysia

Kabar gembira bagi penggemar Ultraman, khususnya yang tinggal di Malaysia dan sekitarnya. Pahlawan super asal Jepang itu dijadwalkan bakal tampil di Resorts World Genting, Malaysia pada akhir tahun 2016 dalam pertunjukan bertajuk “Ultraman Live in Genting 2016 – Revenge of Baltan”.

Pertunjukan itu akan menampilkan aksi 10 Ultraman melawan 9 prajurit jahat dan monster dari Planet Baltan. Mereka berusaha menyelamatkan Planet Bumi agar tidak jatuh ke tangan para penjahat.

Kali ini, pertunjukan “Ultraman Live in Genting 2016 – Revenge of Baltan” dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berlangsung dari 5 November hingga 6 Desember 2016. Kemudian, bagian kedua diselenggarakan dari 7 Desember 2016 sampai 2 Januari 2017.

“Tiket pertunjukan Ultraman tahun lalu habis terjual sehingga tahun ini kami menambah jumlah pertunjukan dengan lebih banyak aksi di dalamnya,” kata Kevin Tann, Vice President of Promotions & Entertainment Resorts World Genting lewat rilis pers.

Tiket untuk pertunjukan “Ultraman Live in Genting 2016 – Revenge of Baltan” tersedia dalam beberapa kelas harga. Yaitu, RM108 (VIP), RM88 (PS1), dan RM68 (PS2). Setiap tiket sudah termasuk sebuah jam Ultraman.

FOTO: dok. Resorts World Genting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *