Awal Oktober, Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Hadir Lagi

Garuda Indonesia kembali akan menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016” pada 7–9 Oktober 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional sekaligus memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial.

GATF kali ini akan diadakan serentak di 18 kota di Indonesia dengan target penjualan keseluruhan sebesar Rp386 miliar. Delapan belas kota itu adalah Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Tema yang diangkat adalah “Digital Experience”, karena GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan situs web Garuda Indonesia.

Nantinya, Garuda Indonesia menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah “Happy Hour” (diskon sampai dengan 80%), “Best Deal” (diskon tiket domestik dan internasional untuk seluruh kelas yang tersedia), “Lucky Draw” (undian berhadiah tiket gratis untuk 3 pemenang setiap hari). “Throw & Win” (permainan lempar pesawat kertas berhadiah), “Share your Dream Holiday” (menceritakan liburan impian mereka di media sosial), “Selvio Photobooth”, “Photo Competition”, dan “Video competition”.

Tersedia juga berbagai promo menarik dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *