Di Indonesia, P’9981 Porsche Design Dijual 18 Jutaan

Ada kabar menarik bagi pecinta smartphone kelas mewah. Porsche Design dan Research In Motion kemarin merilis smartphone P’9981 Porsche Design dari BlackBerry® di Indonesia. Smartphone P’9981 Porsche Design dari BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia (PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular) dengan harga retail Rp 18.888.888.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi kami bersama Porsche Design,” ujar Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan, RIM dalam rilis pers. “Smartphone P’9981 Porsche Design dari Blackberry mencapai keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi. Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P’9981 bagi konsumen di Indonesia.”

Ponsel pintar ini menggunakan material eksklusif. Di antaranya, bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

P’9981 Porsche Design hadir dengan antar-muka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser. Perangkat unik ini juga menyertakan PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik P’9981 Porsche Design dari Blackberry.

“Porsche Desain telah menjadi simbol gaya ikonik sejak 1972. Smartphone P’9981 terbaru ini merupakan produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design,” kata Dr. Juergen Gessler, CEO Porsche Design Group. “Produk ini merupakan perwakilan ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan fokus RIM pada teknologi, yang dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghadirkan kemewahan dan kinerja yang prima dalam sebuah smartphone untuk konsumen yang cerdas.

P’9981 Porsche Design didesain untuk platform yang menjalankan kinerja prosesor 1,2 GHz dan teknologi Liquid Graphics™ yang mampu memberikan pengalaman layar sentuh yang responsif dengan kualitas grafik yang sangat mulus dan cepat. Produk ini juga dilengkapi kemampuan perekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, sensor canggih yang mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in untuk NFC (Near Field Communications).

P’9981 Porsche Design hadir dengan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sistem operasi untuk P’9981, BlackBerry® 7, menghadirkan paduan yang lebih kaya dan terintegrasi untuk aplikasi telepon, surel, pesan teks, dan aplikasi sosial.

Tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *