Paula Abdul jadi hakim? Ya, sekarang Paula adalah hakim. Khususnya dalam Drop Dead Diva, serial yang ditayangkan saluran Sony Entertainment Television tiap Rabu jam 21:00 WIB mulai 3 November 2010 ini.

Dalam episode perdana musim kedua serial ini, Paula Abdul hadir sebagai bintang tamu. Ia berperan sebagai Judge Paula yang muncul dalam dunia mimpi sang tokoh utama, Jane Bingum (Brooke Elliott) untuk menyuarakan akal sehat di kehidupan Jane yang mengingatkannya akan apa yang benar dan salah, termasuk soal berpakaian serta mendorong Jane untuk memperjuangkan pendapat dan sikapnya. Demikian menurut rilis pers dari pihak Sony Entertainment Television.

Drop Dead Diva sendiri adalah serial drama yang mengisahkan sosok Jane Bingum, pengacara berbadan tambun yang pintar namun kurang percaya diri dan Deb Dobkins, cewek cantik bertubuh sempurna yang terobsesi menjadi model sama-sama mengalami kecelakaan fatal. Jane meninggal namun Deb secara ajaib kembali hidup dalam tubuh Jane. Peperangan batin karena “menempati” tubuh Jane pun timbul, apalagi ternyata Jane sekantor dengan tunangan Deb yang tampan, Grayson. Di musim kedua ini, Deb mulai menerima kenyataan bahwa ia harus hidup sebagai Jane, namun ia harus berhadapan dengan suami rahasia Jane, kisah cinta segitiga dan prospek karir yang tidak pasti. Jane pun harus merintis masa depannya dari awal. Dalam serial ini, Jane sering melamun atau bermimpi. Lamunan dan mimpinya sering kali konyol dan ada adegan musikal dan tarinya.

FOTO: Dok. Sony Entertainment Television