CCCL Surabaya Gelar Expo Nano

Ada informasi menarik bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh mengenai nanoteknologi, khususnya yang sedang berada di Surabaya. CCCL Surabaya, bekerjasama dengan Kementrian Luar Negeri Prancis dan Eropa (MAEE) dan jaringan pusat kebudayaan Prancis di Indonesia (CCF Jakarta, CCF Bandung, LIP Jogja) akan mengadakan Expo Nano pada 26 Oktober – 9 November 2010 di Galeri Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL), jalan Darmokali 10 Surabaya.

Pameran yang bertajuk lengkap Expo Nano: L’Infiniment petit, les nanotechnologies nous lancent de grands défis (Pameran nano: Teramat Kecil, Nanoteknologi Memberi Kita Tantangan Besar) ini akan menampilkan nanoteknologi koleksi Centre de culture scientifique, technique et industrielle (CSSTI) Grenoble, Prancis dengan cara menyenangkan, juga menyajikan mengenai potensi-potensi resiko dari penerapannya.

Adapun tujuan dari pameran ini adalah memberi informasi dan memberi pemahaman lebih baik mengenai nanoteknologi dan memberi kesadaran mengenai isu ilmiah, ekonomi, maupun sosial yang berhubungan dengannya.

Pameran ini terbuka untuk umum. Tidak dipungut biaya dan disediakan pemandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.