Sekitar Dua Minggu Lagi, Recto Verso Siap Dirilis

Bagi yang sudah penasaran dengan proyek besar Dewi Lestari bertajuk Recto Verso, ini ada kabar bagus. Setelah tertunda dari rencana rilis di bulan Juni 2008 lalu, nampaknya proyek yang terdiri dari buku dan CD musik itu sudah ada tanda-tanda kuat akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Soalnya, “Recto Verso baru mulai rilis single di radio. (Sementara) buku dan CD masih dalam proses manufaktur. Perkiraannya 2 minggu lagi selesai. (Setelah itu), baru nanti kita mulai rilis di pasar, ” kata Dewi Lestari atau Dee menjawab email Benny Chandra dari Sembarang.com.

Asal tahu saja, sebagian besar lagu yang termuat di Recto Verso, pengerjaan master-nya dilakukan di Sydney, Australia. Sisanya di Jakarta. Rekaman dilakukan di Aquarius Studio, Jakarta. Untuk musisi yang terlibat, tercatat ada sejumlah nama terkenal. Sebut saja seperti Andi Rianto dan Magenta Orchestra, Edi Kemput, Sandy Winarta, Arina “Mocca”, dan Ricky Lionardi.

Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan paket Recto Verso yang dikemas dalam balutan warna hijau dan kuning itu.

2 Responses

  1. Zera Amari says:

    just an info, kemaren dapat email blast dari recto-verso yang nge-lead ke http://www.dee-rectoverso.com, bisa order langsung dari website tsb, gue langsung order dengan harga spesial buku + cd…..kayanya sih ok punya…

  1. August 13, 2008

    […] tahu Dee soal situs web khusus soal proyek Recto Verso-nya yang katanya dua minggu lagi baru siap dirilis. Menarik sih tapi sayangnya situs webnya itu pakai Flash. Padahal kan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *