ada band

Ada kabar gembira bagi penggemar ADA Band! Bersiaplah menerima kehadiran album baru dari grup beranggotakan Donni Sibarani (vokal), Marshal S. Rachman (gitar), Dika Satjadibrata (bass) dan Krishna Balagita (kibord) itu.

Mengusung judul album Cinema Story, album baru ADA Band kali ini sekaligus merupakan album soundtrack dari film SELAMANYA yang diproduksi Multivision Pictures [MVP]. Masih berkisah seputar cinta nan romantis, di dalam album tersebut terdapat enam lagu baru yang terinspirasi dari sinopsis dan skenario film yang disodorkan kepada ADA Band. Keenam lagu itu adalah Akal Sehat, Semenit Waktu, Belahan Jiwa, Lari dari Kenyataan, Kau dan Dirinya, dan Nyawa Hidupku. Lagu Akal Sehat ciptaan Dika dan Donnie terpilih sebagai single pertama dari album yang akan dirilis 25 Mei 2007 itu.

Untuk proses penggarapannya, ADA Band tidak butuh waktu lama. “Album ini digarap mulai awal Februari 2007 dan dirampungkan hanya dalam dua minggu,” kata Marshal dalam rilis yang dikirim pihak EMI Music Indonesia.

Asal tahu saja, album tersebut tidak hanya berisi lagu baru. Di dalamnya terdapat juga enam lagu lama yang bertema sama, seperti Hitam Putih, Tak Bisa Lagi Menyayangmu, Surga Cinta, Setengah Hati, Senandung Lagu Cinta, dan Penjara Jiwa.

Adapun film SELAMANYA adalah sebuah film bergenre drama romantis arahan Ody C.Harahap yang dibintangi oleh Julie Estelle dan Dimas Seto. Rencananya film tersebut akan diputar di bioskop mulai 19 Juli 2007 mendatang.