Mau merasakan pengalaman fantastis serunya nonton Formula 1 secara langsung di Sirkuit Sepang Malaysia? Mau menyaksikan bagaimana juara dunia Fernando Alonso bertarung mempertahankan gelarnya dengan tim barunya Mc Laren Mercedez? Nah, biar kamu dapat merasakan pengalaman hebat itu, Kartu Kredit BCA Visa Batman menghadirkan program Pay 1 For 2 Nonton FI Racing di Sepang Malaysia 6-9 April 2007.

Dapatkan harga USD 600/paket untuk 2 orang, sudah termasuk tiket nonton F1 Racing tgl. 7-8 April 2007 di Garnet (podium start), tiket pesawat Malaysia Airlines kelas ekonomi Jakarta-Kuala Lumpur (pp) sesuai jadwal penerbangan tergantung seats yang tersedia (first come first served), akomodasi di Hotel PNB Park (Five Stars Executive Suites) selama 4 hari 3 malam (termasuk makan pagi), bonus pilihan tour untuk 7 April 2007: KL City Tour, Genting Highland Tour atau Kualifikasi F1, jalur khusus (dedicated line) di Imigrasi Kuala Lumpur International Airport, dan transportasi airport-–hotel-–sirkuit (pp).

Pembelian khusus dengan Kartu Kredit BCA Visa Batman. Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 13 Februari 2007 dengan menghubungi hotline BCA di 021 571 0101. Pembayaran tiket melalui Abbey Travel di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Ayo buruan, biar gak kehabisan karena tempat terbatas.