Dewa 19 langsung menembangkan Sedang Ingin Bercinta saat jadi pembuka acara Musik Spesial Kolaborasi “Satu Indonesia” kemarin malam (17/8) di SSCC Surabaya. Selanjutnya tampil Ari Lasso dan Cokelat dalam acara yang juga merupakan malam pengundian Telkomsel Poin Periode 2 itu.

tselpoin2

“Kali ini memang yang mendapat giliran adalah Surabaya setelah periode sebelumnya digelar di Jakarta. Kita sengaja memilih Dewa 19 dan Ari Lasso yang asli Surabaya,” kata Ira, Public Relation Telkomsel Jawa Timur.

tselpoin1

Jarang-jarang memang penonton di Surabaya mendapat sajian spesial seperti acara yang dipandu Donna Agnesia dan Darius Sinathrya itu. Apalagi Once dan Ari Lasso sempat berduet di tembang Aku di Sini Untukmu. Selain itu, Dewa 19 juga mengusung Larut, Selimut Hati, dan Satu. Sementara Ari Lasso menghadirkan Rahasia Perempuan, Patah Hati, Belahan Jiwa, dan Cinta Terakhir. Asal tahu saja dua nomor terakhir itu diambil dari album terbarunya, Selalu Ada.

tselpoin3

Digelar bertepatan dengan Hari Proklamasi RI membuat acara ini jadi agak bernuansa tujuh belasan. Selain sebelumnya ada sejumlah lomba yang digelar di lobi, hadirnya Cokelat yang menampilkan beberapa lagu nasional dan perjuangan dari album terbaru mereka semakin mengentalkan kesan itu. Bergantian dengan Dewa 19 dan Ari Lasso, Cokelat menggulirkan nomor-nomor seperti Hari Merdeka, Satu Nusa Satu Bangsa, Kebyar-Kebyar, dan tentunya Bendera. Yang istimewa, saat membawakan lagu Hari Merdeka, Kikan menggandeng Once dan Ari Lasso untuk ikutan nyanyi bareng di atas panggung yang disambut meriah oleh penonton. Di akhir lagu, Ari Lasso sempat melontarkan pertanyaan: “Apakah kita sudah merdeka?” Jawaban penonton pun beragam … 😀