Pocari Sweat & Lesehan Musik mempersembahkan konser amal untuk Yogyakarta & Jawa Tengah bernama 5,9 Skala Richter yang akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2006 di Hard Rock Café Jakarta mulai 16:00 hingga 23:00 WIB.

Dalam acara itu bakal tampil sederet nama-nama beken seperti God Bless, Naif, Kahitna, Jikustik, Seurieus, Pure Saturday, The Upstairs, Nidji, Ungu, Maliq & D’essentials, Marcell, Element, dan Tompi. Gak cuma itu. Masih ada Samsons, Edane, The Brandals, Seringai, Roxx, Clubeighties, White Shoes & The Couples Company, Evo, Iga Mawarni, Bunga Citra Lestari, Getah, Rita Effendi, Gigi, Netral, BIP, Tangga, dan Rea.

Sementara itu, di barisan pembawa acara bakal hadir VJ Rianti, VJ Evan, VJ Daniel, dan VJ Cathy dari MTV Indonesia. Yang tidak kalah menarik, di sana akan ada juga acara Lelang Amal Memorabilia Artis bersama Ari Dagienkz dan Desta Clubeighties.

Ingin datang? Tiket masuknya seharga Rp 100.000,-. Oh ya, semua dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk korban bencana di Yogyakarta & Jawa Tengah.