Pendaftaran Bubu Awards v.04 diperpanjang hingga 1 Juli 2005! Ini kabar baik bagi mereka yang ingin ikut kompetisi desain situs web itu namun sempat ragu-ragu karena batas waktu pendaftaran sebelumnya yang hanya sampai pertengahan Juni 2005.

“Karena banyak yang protes waktunya kurang maka kami perpanjang,” kata Shinta W. Dhanuwardoyo, advisor Bubu Awards v.04.

Bubu Awards adalah kompetisi web design yang diklaim paling bergengsi di Indonesia yang dihadirkan setiap tahunnya oleh Bubu Internet sejak 2001 (sempat absen pada 2004). Tahun ini merupakan kali ke-4 diselenggarakan. Tema yang diusung adalah Pariwisata Indonesia (Indonesian Tourism) yang didukung penuh oleh Menteri Komunikasi dan Informasi dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bubu Awards juga mengundang puluhan nama terkenal yang berasal dari luar negeri dan dalam negeri untuk menjadi juri serta menggandeng Ernst and Young sebagai tabulator resmi .

Adapun kategori atau kelas yang bisa diikuti dalam Bubu Awards v.04 adalah Individual, Corporate, dan People’s Choice Awards: Best Web Celebrities Awards and Best Blog Awards.

Yang tidak kalah menarik, tahun ini juga Bubu Awards terpilih sebagai perwakilan World Summit Award di Indonesia. Dengan demikian, semua pemenang Bubu Awards v.04 akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam World Summit Award (WSA) yang akan diselenggarakan di Tunisia bulan November 2005, namun demikian panitia WSA akan tetap melakukan seleksi ulang di semua kategori.

World Summit Awards adalah kontes global untuk pemilihan dan mempromosikan e-contents dan application terbaik di tingkat dunia yang didukung oleh UNIDO (United Nations Industrial Development Organization), UNESCO, International Telecommunication Union, United Nations Information and Communication Technologies Task Force, dan Ministry of Industry & Commerce Kingdom of Bahrain.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website: http://www.bubuawards.net