Menyambut penutupan tahun 2019, platform komik CIAYO Comics menghadirkan kaleidoskop CIAYOscope. Kaleidoskop komik yang diambil dari personalisasi pembaca selama satu tahun ini akan menampilkan rangkuman perjalanan pengguna CIAYO Comics, mulai dari preferensi genre yang dibaca, komik favorit, hingga total episode yang dibaca sepanjang tahun.

Tidak hanya itu saja. Khusus pengguna fitur berbayar CIAYO Comic Plus+, akan ditampilkan juga lamanya waktu pengguna mengakses komik premium di CIAYO Comics.

ciayoscope-2019

“Dengan adanya CIAYOscope, pengguna dapat mengukur kebiasaan baca komik selama satu tahun dan genre apa yang paling sesuai menggambarkan kepribadiannya. Menariknya lagi, setiap hasil kaleidoskop yang diterima pengguna akan dipersonalisasi sesuai kebiasaan membaca komiknya. Mulai dari penggunaan kalimat yang catchy dan sarat humor, sampai desain microsite yang atraktif,” kata Fahmi Hamka, Business Development Manager CIAYO Comics, lewat rilis persnya.

CIAYOscope dapat diakses melalui situs mikro ciayoscope.ciayo.com. Setelah masuk, pengguna akan dapat melihat laman situs yang dipersonifikasi dengan kebiasaan pengguna dalam membaca komik selama setahun.

Untuk memetakan tren komik terbaik dengan lebih akurat, dalam CIAYOscope juga dihadirkan rangkuman pencapaian CIAYO Comics di tahun 2019. Tahun depan, CIAYO Comics berencana meningkatkan kolaborasi dengan para pelaku bisnis lintas industri, khususnya dalam bentuk co-branding. Selanjutnya, CIAYO Comics juga akan dilengkapi dengan fitur baca format komik cetak dan motion comic, serta menargetkan mencapai jumlah pengguna hingga 20 juta.

SUMBER: CIAYO Comics