LINE GAMES Luncurkan Gim “Adventures with WizMate” Lebih Awal di Lima Negara

Hari ini, 2 Juli 2019, LINE GAMES Corporation mengumumkan bahwa gim “Adventures with WizMate” telah diluncurkan secara awal di Google Play, khususnya untuk lima negara tertentu.

Kelima negara itu adalah Australia, Brasil, Singapura, Indonesia, dan Filipina. Layanan untuk seluruh dunia dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan tahun ini. Adapun untuk versi iOS tersedia mulai 9 Juli 2019.

“Adventures with WizMate” adalah sebuah gim selular yang dikembangkan oleh INNOAG. Berlatar desa penyihir yang indah, gim ini merupakan mengusung teka-teki 3 pertandingan yang menampilkan restorasi desa dan kustomisasi karakter. Dengan melewati berbagai puzzle, saat ini ada lebih dari 130 level, pemain dapat membuka cerita menarik yang akan membantu merestorasikan desa sesuai selera mereka.

Pemain juga dapat mengubah avatar mereka sendiri di Boutique, di mana pemain bisa mendandani karakter mereka dengan berbagai kostum dan aksesoris yang menarik. Dengan avatar sendiri yang dikostumisasi dari ujung kepala hingga ujung kaki, pemain dapat menuju ke Lounge. Lounge adalah sistem komunikasi interaktif “Adventures with Wizmate” yang mendorong pemain untuk secara aktif mengobrol satu sama lain.

GAMBAR: PR Newswire.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *