AirAsia X Indonesia Terbangi Rute Jakarta-Tokyo Mulai 1 Mei 2018

AirAsia X Indonesia (kode penerbangan XT) baru saja meluncurkan rute penerbangan langsung terbaru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan Tokyo (Narita), Jepang. Peluncuran rute penerbangan langsung ini merupakan upaya AirAsia X Indonesia guna menjawab tingginya minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke negeri sakura menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Bali dengan Tokyo tahun lalu.

Penerbangan langsung AirAsia X Indonesia akan berangkat dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia menuju Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai tanggal 1 Mei 2018, dengan jadwal penerbangan 1 kali setiap hari. Rute ini akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed. Dari Jakarta (CGK), AirAsia X Indonesia dijadwalkan terbang pada pukul 23.50 dan tiba di Tokyo (NRT) pada pukul 09.10 waktu setempat. Sebaliknya, keberangkatan dari Tokyo dijadwalkan pada pukul 11.30 dan mendarat di Jakarta pada pukul 17.20 waktu setempat.

“Rute ini kami buka untuk menyambut lebih banyak lagi turis Jepang untuk menjelajahi pesona Indonesia. Semoga wisatawanIndonesia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian berlibur ke Jepang dengan tarif ekstra hemat kami,” kata CEO AirAsia X Indonesia Captain Sulistyo Nugroho Hanung.

Dalam rangka merayakan penerbangan perdana rute Jakarta–Tokyo ini, AirAsia X Indonesia menawarkan harga promo Rp1.190.000 untuk kursi ekonomi dan Rp3.990.000 untuk Premium Flatbed yang tersedia untuk pemesanan melalui situs web AirAsia hingga 7 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018 yang dalam proses persetujuan Pemerintah Jepang.. Tarif berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, AirAsiaGO juga memberikan paket promosi 6 Hari 5 Malam ke Tokyo termasuk hotel, tiket pesawat pulang pergi, dan pajak mulai Rp6.499.000 dan diskon tambahan 12% untuk reservasi hotel dengan menggunakan kode kupon GOTOKYO yang bisa didapatkan melalui www.airasiago.co.id hingga 11 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*