Air China Siap Terbang Nonstop Jakarta-Beijing

Ada kabar gembira bagi yang sering terbang ke Beijing dari Jakarta. Mulai 26 September 2017 mendatang, maskapai Air China akan menjadikan rute Jakarta-Beijing sebagai penerbangan nonstop, tanpa singgah lagi di Xiamen seperti sebelumnya. Dengan demikian, nantinya penerbangannya akan butuh waktu 7 jam saja. Lebih cepat 2,5 jam dibandingkan dengan waktu terbang saat ini, seperti disebutkan dalam rilis pers.

Penerbangan rute Beijing-Jakarta berkode CA977/8 tersedia pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Terbang dari Beijing pukul 16.30 dan tiba di Jakarta pada pukul 22.30 waktu setempat. Sebaliknya, penerbangan Jakarta-Beijing berlangsung pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 00.30 dan tiba di Beijing pukul 08.30 waktu setempat.

Penerbangan untuk rute ini menggunakan pesawat Airbus A330-200 yang dilengkapi dengan bangku yang dapat dilipat 180 derajat dan menjadi tempat tidur pada Kelas Bisnis (Business Class) dan bangku dengan ruang kaki 20% lebih luas serta dirancang agar bebas penat (fatigue-free) pada Kelas Ekonomi (Economy Class). Semua kursi dilengkapi dengan sistem hiburan pribadi.

Rute nonstop baru antara Beijing dan Jakarta merupakan perkembangan terkini dari strategi Air China demi menjadikan Beijing bandara pusat dengan jangkauan ke seluruh dunia, serta meningkatkan cakupan jaringan di Asia Pasifik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*