Menjelang akhir 2016 ini, layanan Uber hadir di kota Malang, Jawa Timur. Melalui aplikasi mobilitas Uber, warga Malang kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan dengan mobil dari layanan uberX dalam hitungan menit.

Kehadiran Uber di Malang diharapkan dapat membantu geliat mobilitas dan dinamika warga Malang yang perlu mobilitas aman, nyaman dan terjangkau untuk aktivitas sehari-hari, yang mereka yang kangen mengenal kembali kampung halaman tercinta di akhir pekan, maupun buat warga kota-kota di Indonesia lainnya yang ingin menjelajah Malang melalui keandalan Uber yang sudah biasa mereka rasakan.

Seluruh perjalanan bersama Uber juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari Allianz, bagi pengguna maupun pengemudi, yang berlaku sejak perjalanan dimulai hingga perjalanan selesai.

Yang menarik, untuk merayakan peluncurannya di Malang, Uber memberikan promo spesial bagi para pengguna uberX. Mulai sekarang hingga 18 Januari 2017, pengguna bisa mendapatkan diskon Rp50,000 untuk perjalanan pertamanya. Caranya, masukkan kode UBERMALANG ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI yang terdapat di aplikasi Uber.