Vivo V5 Andalkan Kamera 20MP

Produsen ponsel pintar terkemuka Vivo belum lama ini secara resmi merilis ponsel V5, model baru dari lini produk V series sekaligus merupakan produk pertama yang dirilis setelah perusahaan berganti slogan menjadi “Camera & Music”.

“Peluncuran V5 menandai perkenalan slogan kami yang baru,” kata Alex Feng, Global Vice President Vivo.

Menghadirkan pinggiran layar ramping (bezel) supertipis dengan dilengkapi layar besar berukuran 5,5 inci dengan 2.5D Corning Gorilla Glass, V5 hadir dalam desain ramping yang nyaman digenggam sebelah tangan sehingga ideal untuk dioperasikan dengan salah satu tangan saja.

Vivo V5 memiliki kamera depan beresolusi 20MP, spotlight untuk selfie dan peranti lunak untuk mempercantik hasil foto, yang dirancang bersama Sony. Ponsel pintar ini juga memiliki sensor IMX376 yang dirancang khusus bagi V5 untuk pengalaman fotografi yang tak tertandingi.

Dengan sensor gambar superbesar 1/2,78 inci, IMX376 sebanding dengan kamera digital dalam hal kualitas gambar di kondisi minim cahaya. Resolusi kamera sebesar 20MP dengan bukaan diafragma f/2.0 dan lensa seukuran 5P memungkinkan pengguna menghasilkan aneka potret yang istimewa.

Produk V5 juga memperkenalkan fitur Selfie Soft-light yang akan otomatis mendeteksi cahaya di sekitar dan akan menyala ketika diperlukan untuk menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional.

Selain itu, dengan fitur Face Beauty 6.0, selfie yang sempurna dapat dihasilkan dengan sekali pencet. V5 tak hanya menjanjikan foto-foto paling artistik, tapi juga pengalaman fotografi istimewa untuk merekam berbagai momen paling berharga, namun terjadi dalam sekejap mata, dalam hidup.

Bekerja sama dengan mitra strategis Vivo, AKM, produsen chip musik terkemuka yang mendunia, produk V5 memperkenalkan chip Hi-Fi terbaru, AK4376, untuk mempersembahkan pengalaman mendengarkan musik yang teramat menyenangkan, dengan mereproduksi tiap detail kecil dalam sebuah karya musik sehingga terasa seperti mendengarkan konser.

Fitur utama lain dari produk V5 termasuk RAM berukuran 4GB dan prosesor octa-core yang mewujudkan slit screen dan kemampuan melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu dengan risiko sistem crash lebih rendah, fitur akses sidik jari (fingerprint unlocking) di layar depan yang memungkinkan akses hanya dalam tempo 0,2 detik, mode perlindungan bagi mata yang mencegah kelelahan mata (eye strain) dengan cara menyaring sinar biru (blue light).

Produk V5 telah diluncurkan di India, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Myanmar dan Thailand.

Sumber: PRNewswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *