Jaring Pengguna Baru, GrabBike Gratiskan Layanan Lagi

Ada kabar gembira bagi yang ingin menikmati perjalanan dengan ojek secara gratis. GrabBike, sebuah layanan ojek berbasis aplikasi/daring, kembali menghadirkan promosi tumpangan gratis, khususnya bagi Anda yang belum pernah mencoba layanan ini.

Bagaimana caranya? Cukup mudah. Unduh aplikasi Grab di Google Play atau App Store, lakukan aktivasi, lalu tentukan lokasi penjemputan dan pengantaran kamu. Segera masukkan kode promo PAKEGRAB, kemudian pilih GrabBike dan tekan “BOOK”.

Kesempatan gratis menikmati layanan GrabBike ini berlaku dari tanggal 18 April hingga 1 Mei 2016.

Yang perlu diketahui, seperti yang tercantum dalam penjelasan di situs resmi Grab, ada sejumlah syarat dan ketentuan terkait promo gratis kali ini. Yaitu:

  • Hanya berlaku bagi yang belum pernah memesan layanan GrabBike melalui aplikasi Grab sebelumnya.
  • Harus memasukan kode promo PAKEGRAB sebelum melakukan pemesanan agar promo dapat digunakan.
  • Setiap pengguna baru berhak mendapatkan perjalanan gratis dengan menggunakan kode promo PAKEGRAB hingga maksimum 20 kali penggunaan selama masa promosi.
  • Pastikan kode promo PAKEGRAB yang dimasukkan adalah benar dan tervalidasi.
  • Tarif gratis maksimal untuk tiap perjalanan dengan kode promo PAKEGRAB adalah Rp50.000. Jika biaya melebihi jumlah tersebut, penumpang harus membayarkan sisanya. Misalnya, tarif tertulis Rp55.000, maka penumpang hanya perlu membayar kelebihannya sebesar Rp5.000 ke pengemudi GrabBike.
  • Promosi ini hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon seluler.

Selamat menikmati perjalanan gratis!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*