Maskapai penerbangan Garuda Indonesia baru saja berhasil meraih medali emas dalam ajang Cellars in the Sky Awards 2015 untuk kategori Best First Class Sparkling. Tidak hanya itu, Garuda Indonesia juga berhak atas medali perunggu untuk kategori Best First Class White.

Cellars in the Sky Awards 2015 adalah ajang penghargaan tahunan Business Traveller sejak 1985 bagi penyajian anggur atau wine bagi penumpang di kelas business dan first oleh maskapai penerbangan di seluruh dunia yang diumumkan di Hilton London Bankside oleh Charles Metcalfe, co-chairman of the International Wine Challenge.

Selain Garuda Indonesia, beberapa maskapai penerbangan negara tetangga juga merebut sejumlah medali di berbagai kategori. Sebut saja seperti Singapore Airlines, Malaysia Airlines, dan Philippine Airlines. Kemenangan besar diraih oleh Singapore Airlines yang berhak atas tiga medali emas.

Adapun maskapai penerbangan yang meraih kemenangan secara keseluruhan adalah (medali emas) disusul kemudian oleh Cathay Pacific (medali perak), Korean Air dan Qantas (medali perunggu) serta Qatar Airways (highly commended).

Daftar pemenang Cellars in the Sky Awards 2015 selengkapnya dapat dilihat pada situs Business Traveller.