Yahoo! Indonesia Perkenalkan OMG! Awards Pertama

Yahoo OMG Awards

Awal November lalu, Yahoo! Indonesia meluncurkan OMG! Awards, sebuah acara penghargaan unik di mana para pembaca Yahoo bisa memberikan suara bagi artis favorit mereka secara online serta kesempatan bertemu dengan mereka secara dekat dan personal di acara yang bertaburkan bintang.

Editor di Yahoo! Indonesia telah membuat daftar 100 peraih nominasi dari 20 kategori terpopuler di OMG! selama tahun lalu setelah menghitung jutaan pencarian terpopuler dan topik yang sedang tren dari September 2011 sampai Agustus 2012. Yahoo! OMG merupakan situs informasi hiburan terpercaya yang menyajikan berita artis terkini dan menyajikan liputan acara bagi para pengguna di Indonesia.

Kategori penghargaan selebritas tahun ini terdiri dari “Aktris/aktor yang paling dicari”, “Wedding of the year”, “Pasangan/Keluarga favorit”, “The Sexiest Mom/Dad”, “Band of The Year”, “New Comer of The Year”, “Outstanding International Achievement” serta kategori pilihan pembaca yang menampilkan kabar panas sepanjang tahun seperti “Selebritas yang paling banyak diekspos”, “Pembuat berita tahun ini”, “Pertengkaran paling seru tahun ini”, “Break up yang paling mengejutkan”, dan “Skandal terpanas” – mengungkapkan sisi baik dan buruk industri hiburan Indonesia yang terus memunculkan banyak reaksi di internet.

Voting untuk para artis terbuka secara online, baik melalui tablet maupun ponsel sejak 22 Oktober sampai 21 November.

Malam penganugerahan di atas karpet ungu akan diadakan pada 24 November di Kartika Expo Balai Kartini. Undangan untuk acara bertabur bintang ini akan dibagikan melalui kuis online dan radio.

Dipandu Daniel Mananta dan Fenita Arie sebagai MC, acara ini akan menghadirkan deretan artis ternama dalam negeri antara lain Noah, Nidji, Dewi Sandra, Raisa, JKT 48, Mike Lewis, Wulan Guritno, dan Olla Ramlan.

Dalam semangat untuk menjadi digital, liputan acara OMG! Awards 2012 ini akan tersedia melalui live streaming di [http://yahoo.co.id/omg/awards2012].

Selain itu, acara Yahoo! OMG Awards juga akan disiarkan secara langsung oleh TRAX FM, Mix Channel, dan First Media Live.

Update mengenai acara OMG! Awards akan dipasang di halaman Facebook Yahoo di facebook.com/yahooindonesia, sementara tweet dari acara purple carpet tersebut dapat diikuti di #omgawards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *