soundrenaline 2007

A Mild Live Soundrenaline 2007 segera menghampiri lima kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan kemasan festival musik yang berkualitas bagi music maniacs di Tanah Air. Dengan kembali menggandeng promotor Deteksi Production, penyelenggaraan A Mild Live Soundrenaline 2007 bertema Sounds of Change disebar di dua kota di pulau Sumatera, dua kota di pulau Jawa, dan satu kota di pulau Bali.

A Mild Live Soundrenaline 2007 akan mulai bergulir dari Padang pada 15 Juli 2007 di Lapangan Udara Tabing, selanjutnya ke Palembang (22 Juli 2007 di Lapangan Parkir Stadion Bumi Sriwijaya), Bandung (29 Juli 2007 di Lapangan Brigif II Cimahi), Surabaya (5 Agustus 2007 di Sirkuit Kenjeran), dan berakhir di Denpasar (12 Agustus 2007 di Garuda Wisnu Kencana).

Lebih dari 100 musisi papan atas Indonesia serta musisi internasional dijadwalkan tampil di festival musik tahunan itu. Dari Indonesia yang tampil untuk menyuarakan tema “Sounds of Change” nanti antara lain Ungu, Samsons, Slank, Dewa, Ada Band, /rif, Naff, Letto, Nidji, Dewi Sandra, Naif, Element, God Bless, Jikustik, Cokelat, Club 80’s, Glenn Fredly, Sheila on 7, Pas Band, Seurieus, Shanty dan musisi-musisi lainnya. Sementara musisi internasional yang dipastikan turut meramaikan A Mild Live Soundrenaline 2007 adalah Dearest dan Crowned King (Kanada), Scraping For Change (Amerika Serikat), Saw Loser (Singapura), Death Before Disco (Belgia), dan Last Warning (Austria).

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan aksi seru dari para musisi itu!