Ini Dia, 10 Finalis “Queen Bee Hunt”

Setelah melewati beberapa tahapan tes kompetisi “Queen Bee Hunt” secara online, akhirnya telah terpilihlah 10 finalis hasil pilihan para juri dari 4000 pendaftar yang diseleksi ke dalam 100 finalis dengan 100 nilai tertinggi. Siapa saja yang lolos seleksi?

Mereka adalah:

1. Caroline Robianto/Jakarta/Curtin University
2. Cita Hapsari/Jakarta/Universitas Indonesia
3. Cynthia Chaerunnisa/Jakarta/Limkokwing University
4. Dwi Ajeng Asmarandhany/Jakarta/Universitas Padjajaran Bandung
5. Jessica Yamada/Jakarta/Universitas Bina Nusantara
6. Kanistri Pujayanti/Jakarta/STIKOM The London School Of Public Relation
7. Lasa Prima Ken Zahra/Jakarta/Universitas Gajah Mada
8. Maudy L. Permadii/Jakarta/Universitas Bina Nusantara
9. Stella Lowis/Medan/SMA Sutomo 1 Medan
10. Umi Kawiryani/Jakarta/Universitas Gajah Mada

Tahapan ujian yang harus dijalani keseratus finalis adalah membuat photo styling, video speech dengan tema ‘Seandainya Aku Jadi Anak Presiden’, video lip-sync, dan Creative Video yang gokil.

Juri mencari remaja putri dengan karakter Queen Bee yang stylish, smart, dan independent. Juri menilai cara mereka memilih kostum, gaya foto, mimik, gesture, cara berbicara, serta keyakinan mereka dalam beropini lewat video speech yang mereka kirimkan.

Dalam babak selanjutnya, kesepuluh finalis ini akan diberikan dua misi terakhir berupa video lip sync dan creative video. Di babak ini, yang akan dilihat adalah karakter queen yang witty dan smart. Babak ini akan berlangsung mulai 9 – 25 April 2009.

Dari hasil penilaian juri, 10 finalis tersebut akan memperoleh rangking berdasarkan voting dan rangking yang nantinya akan menentukan hadiah apa yang akan diperoleh masing-masing finalis.

Nantinya juara utama Queen Bee Hunt ini akan mendapatkan hadiah Fashion Trip ke Tokyo, Jepang, selama 4 hari 3 malam bersama fashion stylist dan fotografer yang akan melakukan sesi pemotretan dan liputan keliling Tokyo. Sang juara juga akan mendapatkan hadiah Blackberry Javeline dari XL, kesempatan nonton bareng film film Queen Bee bersama teman-teman dan pendukungnya, kesempatan tampil sebagai bintang videoklip Alexa, menjadi pengisi soundtrack film Queen Bee, dan tentu saja red carpet service di acara Gala Premiere film Queen Bee.

Sementara, 5 besar finalis lainnya akan mendapatkan XL Blackberry Javelin dan iPod Nano. Untuk finalis lainnya akan mendapatkan puluhan tiket bioskop dan tentunya special invitation Special Premiere film Queen Bee.

Asal tahu saja, kompetisi Queen Bee Hunt ini diadakan oleh Million Pictures sebagai sebuah rumah produksi yang sedang mempersiapkan sebuah film layar lebar berjudul Queen Bee bekerjasama dengan Sunsilk Conditioner.

1 Response

  1. RHANY says:

    APA udah gak bisa ikutan Fashion Trip ke Tokyo????

    padahal aq kepengen jg ikutan….hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *