Harlem Janjikan Aksi Istimewa di Surabaya

harlem

Setelah main di Jakarta, Pontianak, dan Medan, akhirnya Harlem MagicMasters dan New York All Star tiba juga di Surabaya. “Di tiap kota kami selalu menyajikan permainan yang berbeda-beda, tapi besok malam (hari ini -red) saya yakin Anda akan menyaksikan sesuatu yang istimewa, something special, ” ujar Jack Bryant, coach Harlem MagicMasters dalam press conference kemarin mengenai penampilan mereka di Surabaya nanti malam.

Apa yang dikatakan Briant itu nampaknya bukan sekedar sesumbar karena permainan mereka di dua kota terakhir semakin memanas ketimbang saat bermain di Jakarta yang menjadi kota pertama yang disinggahi kali ini. “Di tiga kota sebelumnya, New York All Star selalu kalah. Saat main di Medan, New York ngotot sekali untuk menang. Walaupun ini hanya eksibisi ternyata mereka bermain serius. Meskipun begitu, di sela-selanya keseriusan itu, mereka tetap memasukkan atraksi yang sifatnya menghibur. Buat penonton, hal itu jadi terlihat menarik. Apalagi besok adalah klimaksnya, ” kata Hasani Abdulgani dari Mahaka Sports yang menjadi promotor acara ini.

Apakah permainan Harlem MagicMasters dan New York All Star di GOR Kertajaya Surabaya akan menjadi klimaks yang seru sekaligus menghibur? Itu yang harus dibuktikan nanti malam! 😉

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*