Di antara sederet film Indonesia yang diputar hingga pertengahan tahun 2006 ini, ada satu film yang cukup menonjol, terutama dari lama masa tayangnya. Film itu adalah Heart arahan sutradara Hanny R. Saputra. Dari informasi yang diberikan oleh perwakilan 21 Cineplex, film yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Irwansyah tersebut sudah bertengger lebih dari sebulan sejak tayang 11 Mei 2006 lalu.

“Untuk Surabaya, hingga hari ini Heart sudah memasuki hari yang ke-50. Ini termasuk hebat lho. Penontonnya memang cukup banyak meskipun belakangan sudah agak menurun,” kata Joen Soemarno dari PT Indo Ika Mandiri (perwakilan 21 Cineplex untuk Jawa Timur dan Bali), ketika dihubungi dua hari lalu (29/6).

Prestasi itu rupanya cukup mengejutkan Nirina yang dalam film itu berperan sebagai gadis tomboy bernama Rachel. “Wow, bangga! Gak nyangka!” seru Nirina kepada Sembarang.com via telepon hari ini (1/7)

“Padahal awalnya kita cuma mengharapkan apresiasi yang tinggi tapi ini sudah di luar harapan. Terakhir ada yang ngasih tahu sudah 1 juta penonton. Bagus banget,” lanjut cewek yang sedang bersiap tampil lagi dalam beberapa film lain ini.

Melihat Heart yang hingga hari ini masih diputar di sejumlah bioskop jaringan 21 Cineplex, inginnya film itu bisa diputar sampai kapan? “Kita lihat saja nanti. Ini aja udah sangat bagus,” ujar Nirina. Ada yang bisa menebak bakal bertahan sampai berapa hari? 😉