Di AMLS Slank Ingin Manggung Tidak Terlalu Malam

Ini masih soal Slank. Dalam A Mild Live Soundrenaline 2005, kelompok Slank bisa dibilang menjadi maskotnya. Lihat saja, aksi mereka bisa ditemui dalam semua kota yang masuk jadual A Mild Live Soundrenaline (AMLS) kali ini. Dan, kalau diperhatikan lebih lanjut, mulai dari Palembang hingga Bali, mereka juga selalu mendapat kesempatan manggung paling malam sebagai penutup.

“Kebetulan tadi di mobil kita sempat ngobrol soal itu. Kita dikasih terakhir, itu sebenarnya penghargaan buat Slank. Kita dikasih kesempatan buat nutup, buat klimaksnya,” kata Kaka ketika dimintai komentarnya oleh Sembarang.com di Press Room A Mild Live Soundrenaline 2005.

Gak ingin main di siang hari, misalnya? “Sebetulnya kalau panggung seperti ini ini enaknya malam, tapi gak terlalu malam gitu. He he he…,” jawab vokalis Slank yang malam itu baru mulai manggung menjelang tengah malam sambil terkekeh-kekeh.

So, buat yang mungkin mau ngejar Slank di A Mild Live Soundrenaline 2005 di Bali hari Minggu besok mungkin perlu siapin kopi biar gak ngantuk pas nunggu… :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *