Masih tercatat sebagai pelajar atau mahasiswa memang enak. Seringkali ada promosi tertentu yang hanya berlaku untuk pelajar atau mahasiswa. Salah satunya adalah “Student Day” yang digelar oleh First Cafe, Plaza Tunjungan, Surabaya. Bagi pelajar atau mahasiswa cukup menunjukkan kartu identitas akademi yang masih berlaku pada saat melakukan pembayaran dan langsung mendapat diskon sebesar 20%. Asiknya diskon ini berlaku untuk semua items makanan dan minuman! Yang perlu diingat, promo ini hanya berlaku di First Cafe, Plaza Tunjungan hingga 30 September 2005.

Selain itu, saat ini First Cafe juga menyediakan paket khusus. Namanya FAMILY PACKAGE (Plaza Tunjungan) / BOLO PACKAGE (Supermal Pakuwon Indah). Isinya adalah makanan dan minuman set menu yang terdiri dari main course, side dish, dessert, dan beverage. Dengan bandrol Rp. 100.000,- nett, paket makanan dan minuman ini bisa untuk 4-6 orang. Cukup hemat kayaknya kalo buat acara nongkrong-nongkrong… 🙂

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi First Cafe Plaza Tunjungan: 031 5341206 atau First Cafe Supermal Pakuwon Indah: 031 7390178.

Jangan lupa, ajak-ajak! 😉